Senin, 07 Mei 2012

Non Dera dan Non Himi


assalam -___- hayoooha ??? semuanya yang lagi bad mood, yang lagi galau, yang lagi sedih, yang lagi broken-heart *eccciiee* :P, daripada sendiri melamun diri yang gak jelas... hayyuuk baca postingan gua (GUAnya itu loooh..)..
well, ini postingan narsis yah ? yup, bener bangeettz !! hihi -__- aku sok-sok nulis non himi, heleh...
gak cucook.. wahahah :D skip.

ukhay, focus !! eh, masa yah ada loh yang bilang kalau aku mirip Non Dhera Idol ituloh..
cewek tomboy asal cianjur sukabumi yang masih 18 tahun, tapi... waduuh suaranya ituloh..
wew -__- ahaha.. ada rocknya, tapi innesennya juga dapet..oh yee ? ehe -__- gitu kata kak Agnes.. :) *merasa.jadi.adeknya.agnesmonica* waccau.. tapi, apa iya aku mirip ka Dhera ? wah, gila..
pas dibilangin mirip Dhera Idol, wew -___- my ears was flying, and... ngakak gak bisa stop,,
wakakakkakakakak.. :D uuh, cukup himi ! cukup ! absurd.

nah, fakta tentang ka Dhera itu.. kalo nyanyi, harus pake celana pendek ? wew -__- asal jangan kolor ..
hahaha.. emh, moga aja ka Dhera baca postingan gua (GUA lagi man !!) .. yahaahah.. gpp, biar liat judulnya aja, gpp.. ikhlas.. huahhaah.. :)

bagaimana denganmu ? apa kalian pernah dibilangin mirip artis ? hahaha XOXO

36 komentar:

  1. dera suaranya oke juga..
    namun aku ga terlalu suka..
    lagian agak manja juga kayaknya tu orangnya...
    :P

    BalasHapus
  2. Kalau aku mirip artis lawak Si Gagap heheheee....

    BalasHapus
  3. @dihas > wekkekeke..it's okay,, masing2 punya pendapat.. #eeeaa

    BalasHapus
  4. @djangkaru > heheeheh..^^ lucu dong :)

    BalasHapus
  5. Waduh, kalo gua sih (GUA juga mannn!) sukanya sama Regina/Sean. Ga gitu suka sama suaranya Dera... bagusan suara GUA! Ahahaha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..yahahah..emang iya bgusan suara mba Una ?
      .hmh..gx prcya tuh,
      ..yay, aku sukanya dera,sean,dion,ama yodha..
      huehee..-__-

      Hapus
    2. Wah nda percayaan nih ababil @_@
      Wkwkwkwk~

      Hapus
  6. Non Dera the innocent-voice in Indonesian Idol. Imut dan khas banget suaranya.

    Tapi di kaskus *liat di thread official Indonesian Idol*, lumayan banyak juga loh yang kurang suka sama Non Dera :D

    Different people different taste dong ya. Selera dan pendapat beda-beda, teteup SMS pula yang menentukan.

    Kalo saya senengnya sama Yoda, raaawk \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooiiya ? wew -__-
      ..sseettuju^^
      ..sy jga suka yodha..^^

      Hapus
  7. wah.. belummm hoki, belum dikira -__-" mirip artis siape ye.. haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..jahahaha...
      .mirip siapa yah ?
      ..hahs,,gx tau..fotonya aja abstrak.
      ehe..sorry man !!

      Hapus
  8. saya mirip siapa yaa... ayoo artis ada yang mau ngaku mirip saya kaahh??? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..wahahaha..
      ..ada.ada..
      mm.. tom mungkin,,
      tom and jerry.. huehe..:))

      Hapus
  9. kalau saya sih sering diblang mirip preman pasar,,haahahaahahaaha (duraaaaaaaak) :D

    BalasHapus
  10. whahaa, ga pernah ada yg bilang sy mirip artiiss ,, :D

    suka liat matanya dera :)
    kata org yang mirip dek Himi apanya aj?? :)

    *ga salah manggil de' kan?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. .ouw..^^
      ..wahahah..
      gx tw jga tuh, gx smpat nanya..hehe :))

      .yess,,iya..bener kok..

      Hapus
  11. Aku suka juga dengan suaranya Diera :)
    Keren...
    Salam kenal dari Medan
    http://efriyantiazzahra.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaah,, :)
      ..okkey, slm kenal balik ya ^^

      Hapus
  12. Hahaha...non dera = non himi ???
    yang bilang gitu matanya mines berapa him ??, kekeke...just pudding ;))

    BalasHapus
  13. Bingung juga saya kenapa si non Dhera itu suka pake celana pendek? Memangnya kalo pake celana pendek kesan ABGnya berasa gitu?

    Hai ... makasih ya sudah mampir di blog saya .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahha..aku tak tau apa yg dya rasakan..
      ehe -____- okke, masama :)

      Hapus
  14. Dhera idol, gak tau neh...hehehehe, gak gaul ya sampai gk kenal sama dhera Idol.

    DAn pernah sih di bilang mirip artis..itu mirip dengan angelina jolie...#kabur sebelum ada sandal melayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..hhhha ?? aaappa ? jjah..lebaii..
      ..angelina jolie ? gak mungkin.. :P

      Hapus
  15. Tampilan baru yah ^^
    Khemmmmmm ..... Himi itu mirip sama siapa yah??
    Khemmmmmmmm .... ( Berpikir )

    Yah... ketemu!!! Mirip sama orang yang punya blog ini^^
    Hehehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. yow'i +___+

      .wahaha.. seratuss tuss tuss !! :))

      Hapus
  16. nyuhuuuu sama kok kalau urusan kulit :D, gak jelas banget sayangnya fotonya sih

    kalau bicara tentang idol gak bener bener ngerti jadi skip aja dueh

    BalasHapus
  17. ehehe -__-
    slm kenal balik..
    okke deh..

    BalasHapus
  18. disyukurin aja-lah ada yang bilangin mirip artis :)

    BalasHapus