Senin, 21 Mei 2012

Ify dan (H)Imi

assalam.. huh.. akhirnya setelah lama gak nge-post, sekarang bisa juga.. hiatus ?? wah.. itu salah banget ! hehe..  because what ?? jaringan yang rada-rada ngeselin..kadang ada kadang enggak.. iuh.. udah gitu lemmotnya minta ampas.. #eh ampun..ukhay lah.. eng--- judulnya MAKSA woy !!! haha.. biarin :p  Waw waw waw.. apa ??? lagi-lagi aku dibilangin mirip artis !! Huhu.. wah.. nggak bisa dipungkiri lagi nih, wajahku memang wajah-wajah artis.. haha..#dilemparin sandal .Dulu, aku dibilangin mirip Non Dhera Idol, here Nah,, cekurung (baca : sekarang) dibilangin mirip Ify Blink !! Waccau.. haha.Yang bilang kaya gitu tuh.. banyak loh.. haha.. Dari teman sekelas, teman-teman sekolahan kakak gua *eng* ampe anak-anak kuliahan yang sekampus bareng kakak gue (kakak nya ada dua) .. dan gak ketinggalan, tetangga dideket rumah juga bilang kaya gitu..
hoooouw... my ears is flying.. :clup: okkeh... kalau temans blogger gak percaya ??? Haha.. gak ada yang maksa kok.. Hihi,..

~salam narsis :p


20 komentar:

  1. Ify Blink itu soapa mi? Gak gaul nih saya hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahaha.. mba Diniehz mah..
      haha.. salah satu personil girlband 'Blink' gitu.. :)

      Hapus
  2. satu yang pasti pas lihat fotonya ifi di atas, langsung keputer lagu "cintaku bersemi di putih abu abuu" di kepalaku ahaha *joget joget*

    BalasHapus
  3. kalo kamu mirip Ify, sedangkan aku mirip ibuku, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha..
      aku mirip ify.aku mirip mama..
      berarti aku dan mama mirip ify..
      bwahaha.. *ngarep*

      Hapus
  4. alhamdulillah sesuatu lho dibil mirip artis hehe, apalagi klu mirip kebaikan hatinya :)

    BalasHapus
  5. Hah? Emang mirip kamu tuh Him?
    Ahahaha~

    BalasHapus
  6. wew, personilnya blink bukannya cowo semua kan ??? yg musik punk itu kan ?? wew :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. iih...
      dasaaar bang stumon kamseupay.. !!

      hihihi :p

      Hapus
  7. huallalaaa. ini udah keduakalinya dia mengatakan mirip @_@

    BalasHapus