Kamis, 10 Mei 2012

Dua Belas Lagi

assalamualaikum.. ^.^

uhuhuy..wwaduh.. aku kok dapat tulisan berantai 12-12-12 lagi yah ? hmh.. wokkelah..
Himi kan anak baeeek.. *iiuuuw
bwahahahaha..

okke.okke aku bakalan kerjain,
tapi.. nggak usah di lanjutin lagi yah..
aku mau jawab aja !! moop yoo !!
moop bangeett !! ehehehe -__-
makassih yah buat diendong !

1. Siapa inspirator kamu untuk nge-Blog nge-Blog bergembira ?
 >>> mba Una !!! yayaya.. liat aja tuh, aku buatin tab khusus untuk mba Una !! tab yang teacher !! wehehe.. :)
2. Apa nama bio blog kamu ?
 >>> be patience
3. Apa nama blog favorit kamu ?
 >>> HimimaginatioN :p
4. Apa nama akun sosial media kamu yang paling sering di link kan postingan blog kamu ?
 >>> di pesbuk aku..
5. Siapa nama sahabat terbaik kamu saat ini, dan cantumkan akun sosial medianya ? Alasannya ?
 >>> Tika !! ya ! soalnya dia lah yang paling ngertiin diriku ini.. ehehe, dia juga orangnya simple ^^
6. Apa tipe dan merek ponsel pertamamu ?
 >>> LG C-100
7. Apa tipe dan merek ponsel mu saat ini ?
 >>> Nokia X2-00
8. Apa aplikasi favorite di ponselmu sekarang ini ?
 >>> Game nya !! bwahahaha !! :D
9. Apa warna favorite kamu dan alasannya ?
 >>> Hijau ! Karena hijau itu adem dan damai.. ehe -___-
10.  Apa kegiatan/ ritual yang paling kamu sering lakukan menjelang tidur setiap hari ?
 >>> baca do'a dong !!
11. Apa kamu suka minum susu ? rasa apa ?
 >>> nggak terlalu sih,, kalau udah keseringan jadinya eneg,, aku sukanya rasa strawberry
12. Sebutkan satu orang yang paling kamu sayangi di dunia ini ?
 >>> MAMA :)

30 komentar:

  1. merci, matur nuhun, makacih jawaban berantainya himi :*

    BalasHapus
  2. wah, ternyata Una adalah tokoh idolanya.... :)
    selamat ya Himi, udah kelar PR nya..... semoga segera dapat PR lagi dan rajin dikerjakan yaa.... hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayaya.. mba Una is my teacher..:)

      ..oke.oke..makasssih mba^^

      Hapus
  3. panda nya looooh, menggiurkan. pengen ku bunuh. gemes sih.

    BalasHapus
  4. kak Una jadi inspiratornyaa :o mantap!

    kunjungan perdana. salam kenal :)

    BalasHapus
  5. halo him, sudah kukerjakan loh prnya ini linknya: http://hima-rain.blogspot.com/2012/05/duabelas-satu-duabelas.html

    BalasHapus
  6. Ooo... mbak una ya himi? aku mo kenalan juga ah hehehe...

    BalasHapus
  7. Wahahahahihihi, Himiiiiii~ kyat kyat~
    *apa nih kok geje sendiri aku*
    Jadi malu aku :P
    Aku juga ga gitu suka susu.
    Kalo aku bawaannya jadi pengen mencr***tttttt~

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..bwahahahha...

      ..iih mba Una jorok.. hehe..

      ..peace !! :)

      Hapus
  8. Hai, aku mau nambahin rintik-rintiknya ya ... :)
    Toss dulu yuk! AKu juga pake X2. hehehhe

    BalasHapus
  9. huaaaa himi rajin sekali yaaaa :D hohohoho
    anak baek beneran nih ^^
    aku suka susu tapi bikin gemuk =P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehhe..

      ..nggak juga kok.. ihik.ihik :))

      Hapus
  10. Hihihhhi.... si himi narsis niy... masa blog faforitnya punya sendiri... hihi... himi sayang, selemat berhari mingu yah.... semoga seneng ajah bawaannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha..

      ..gppkn narsis dikit ? wihhihi..

      Hapus
  11. Asoy, ngerjain peer nih ye

    betewe, Himi suka warna Ijo ya, berarti suka ama blog gue dong *gaknyambung
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. gimana yah ???

      ..emmh.. okkke lah ..
      .haha *pake lah*

      Hapus
  12. rajin sekali Himi^^..
    aq suka susu coklat nya ultra, enak seger dan manisnya pas.. ;)

    BalasHapus
  13. Kunjungan pagiii
    kunjungan pertama
    ternyata benar katanya mbak nhinis, Himi orangnya ceria
    ^^

    BalasHapus
  14. semangat 12.. 12,...12..hehe

    Blogwalking sambil mengundang rekan blogger sekalian
    Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit
    sukses selalu
    Salam Bahagia

    BalasHapus
  15. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi .,.
    lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus