Kamis, 31 Mei 2012

BAHAGIA

bahagia, rasa yang luar biasa. meledak-ledak indahnya, semburat warna kepiting rebus meronai hati dan pipi ini. bahagia, rasa yang abstrak, tak bisa ku ungkap lewat kata, bisa kah kau lihat hatiku ? aku bahagia. aku tidak berbohong, sungguh aku bahagia. bahagia bisa mengenal kalian, bersahabat dengan kalian.

kadang secarik pertanyaan timbul di benakku, kok aku bisa kenal kalian yah ? kok kita bisa berteman yah ? kok kita bisa bersama begini yah ?

sungguh indah skenario Allah, aku sebagai robot mungil ini bisa kenal dengan kalian yang begitu membuatku bahagia. Alhamdulillah,.. ^.^
sungguh indah, bahagia sekali jika kita bersahabat karena Allah.

terima kasih kawan ^^ syukron katsir ya Rabbi ^^


*tebak aku yang mana ??!!

10 komentar:

  1. bahagianya kecipratan sampe ke sini nih :)

    BalasHapus
  2. bener jadi ikut merasa aura bahagia itu :)

    BalasHapus
  3. aku ikutan nebak aja ya? hmm dua dari kiri? :D

    BalasHapus
  4. bahagia jugak deh ehhe iya aku sama kayak yang di atas ,aku tebak kamu yang ke dua dari kiri hhehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahagia juuga ?? alhamdulillah :)..

      --wah salah dong itu !! :p

      Hapus