Minggu, 06 Mei 2012

Sepercik Larutanku

alloha ^_______^
kabar baik kan ? amiin^^
emh, lagi-lagi kelam,
aku lelah dengan semuanya,
ake letih dengan hatiku,
aku lesu dengan jiwaku,
walau aku tahu, hidup ini hanya permainan
walau aku tahu, hidup ini hanya lelucon
tapi, dari itulah kita bisa lega di akhirat kelak

maaf yah temans, postingan ini jadi sebuah curhatan. iya, wadah untuk hatiku berbisik. aku lagi..
emm -___- entahlah, aku pusing, aku penat, aku sakit,. mataku bengkak, hatiku teriris, dan..
jiwaku terkoyak.. hidup memang seperti ini, senyumlah gula-gulanya, tangislah garam asin-asamnya,
lalu perasaanlah air tawarnya, kadang kala terlarut oleh gula, kadang kala terlarut oleh garam.
aha.. hidup ini seperti larutan -__- senyawa kimianya itu banyak. terdiri dari beribu-ribu unsur,
ada cinta, ada benci, ada galau dan yang lainnya..

33 komentar:

  1. *puk puk himi.

    Himiiii, aku gapunya pulsaaa

    *lohh itu kimi yak.

    BalasHapus
  2. ehe -___-
    .iia.itu kimmy !!
    ini himi dwong !! ^___^

    BalasHapus
  3. wahh? ada apa?? galau ??? ayoo dong move on ...hehehee

    BalasHapus
  4. @echie > emh -__-
    gak galau" juga seh..
    cuma pusing aja dengan semua problemku..*aha..curcol*

    BalasHapus
  5. Dari pada galau ikut mancing aja yuk :D

    BalasHapus
  6. @coretanku > aha -__- emng udh dpet ikannya ?

    BalasHapus
  7. ayo maen pingpong/catur ma aku aja @.@. siapa tau ntar kepenatan dan kegalauan menghilang dengan sendirinya :D

    kalau memang posisi si penulis seperti diatas mending curahin semua masalah ke seseorang yang dianggap bisa membantu aja mbak, biasanya efektif lo, ngilangin galau dan sejenisnya @.@

    BalasHapus
  8. wuah, kok kamu jadi nggak bersemangat gini? ayo bangun dari kelelahanmu dan bangkitkan gairahmu untuk menjalani aktivitasmu . . .
    Jangan sampai kamu dikalahkan oleh bad mood kamu

    BalasHapus
  9. @ arif khumaidi > hayuk^^ tp, aku gx bsa maen catur..hehe..
    .makasih ats solusinya -___-

    BalasHapus
  10. @ocha > ..okhay :))) thank ya ^^

    BalasHapus
  11. seperti larutan banyak warna seperti pelangi itulah kehidupan

    BalasHapus
  12. @win3 > aha +___+ setuju sma kamu

    BalasHapus
  13. semangaaaaaaaat ..semangaaaaaaaat :D

    BalasHapus
  14. wow .. kenapa nih Himi .. ??

    BalasHapus
  15. hidup terlalu indah untuk di hujani dengan air mata dan keluh kesah. Tersenyumlah

    BalasHapus
  16. @stumon > apanya apa nih ? '__'

    BalasHapus
  17. @naturalizine > yoyoy...ahaha -__-

    BalasHapus
  18. @EY > a bad problem happen to me >,<

    BalasHapus
  19. @istighfarin.com > makassih :)

    BalasHapus
  20. ayooo halau galau...jangan biarkan galau mencapai titik jenuh ya...

    BalasHapus
  21. Miris banget hati ini, cerita hati aslimu?

    BalasHapus
  22. Jangan lama-lama kelamnya nanti dia kan semakin gelap..
    ayo cari setitik senyum semua akan kembali semula..
    tangis dan ceria itu tipis kapan saja mereka bisa bertukar pikiran so waspadalah..

    BalasHapus
  23. OMG dont be sad hehhe nanti gak cantik lagi looohh hehehhe :D hho~ btw nice blog hehhe thanks for the comment :D aku follow kamu deh :D jangan lupa follow back,salam blogger indonesia!! :D

    BalasHapus
  24. yang sabar donk kak, semangat yah. masih ada hari indah kok yang mau menemani :D

    BalasHapus
  25. kenapa kayak down, himi? semangat qaqaaaa :D

    BalasHapus
  26. hm.. oh ya, follow back blogku ya..~ ^^

    BalasHapus
  27. @ririe > oki.oki..insyaAllah takkan smpai..hihi^^

    BalasHapus
  28. @yup.yup..aq akn mncri secercikm mentari..ihik.ihik 8___8

    BalasHapus
  29. @rulita > makasih banyak yaa... :))
    ..oke.oke..^^

    BalasHapus
  30. @naspard > oke..cemmungudht ^^

    BalasHapus
  31. @rifqi > aha.aha^^ semngt balikk..
    .ssip deh :))

    BalasHapus