Kamis, 24 Mei 2012

Keluh mata dan Jantung

di saat ku telah mencoba perintah sarafku. mencoba untuk tidak melihatmu. rasanya peluang untuk tidak melihatmu = 0 (baca: mustahil). tidak !!! aku tak ingin.
ya Allah, aku tak tahu mengapa harus begini..
mataku . . . sungguh-sungguh tak bisa terkendali olehku. ia bergerak, memutar, entah kemana arahnya, toh selalu di ujung mata ini, selalu tampak wujud manusiamu.
jantungku . . . tolong aku memahami rasa ini ! tawar !! tapi, jantung ini serasa ingin terbang melesat tinggi jauh ke angkasa. aku tak bisa menahannya. sungguh, aku tak mampu mengendalikan jantung ini.

kamu tuh kaya teroris, kamu udah naruh granat di jantung ini.
saat mata ini selalu geram melihatmu, jantung ini ikut menggebu-gebu menggelegar rasa ini.
ya Allah, tolong.. aku tak ingin melihatnya lagi :"(

12 komentar:

  1. ketemu terus ya?xixixi -.- terdengar sangat rumit -.-

    BalasHapus
  2. subhanallah, mata dan jantung saling berkoordinasi membuat kejutan-kejutan di tubuh himi :) berdoa Him, minta selalu istiqamah dan menjaga pandangan. Semoga dimudahkan amin.

    BalasHapus
  3. Gejolak jantung.. berdzikir sayang dan coba alihkan perhatian pada hal lain;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yayaya..

      lagi alihin perhatian nih,, huhu >___<

      Hapus
  4. wah, sepertinya galau alert nih :)

    BalasHapus
  5. semoga bukan saya yg kayak teroris ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha :D

      .yaa enggak lah mba Rie !! ehe -__-

      Hapus
  6. perkenalkan, panggil saya NF n im not a terrorist :D

    BalasHapus