Senin, 30 April 2012

Sultra, Aku dan d'Masiv

Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday Sultra !!!
Yaa,, selamat ulang tahun yah buat provinsiku,, umur kamu udah 48, yahahha..*udahtua*
Haaai temanss,, lama yah aku gak posting !! hehe sorry, mood aku lagi berpetualang nih,,wahahaha
HUT Sultra kali ini rameee bangettt !! ngett !! ngettt !!
Dibuka dengan pawai yang diikuti tiap kabupaten se-Sultra,
trus, tiap malam ada pasar malam gitudeh,, dan juga dibuka pameran-pameran dari tiap kabupaten,,


Nah, foto yang di atas nho, lagi di dalam pameran !! wehehe, aku ungu_ungu_unyu deh,, wehehehehehe..


Ini malam kedua, masih tetep unyu kan ?? *orangnarsis* Aku bareng temenku Imha lagi naik gelombang asmara, cicicuit...*ohek.ehok*



Nah lho, itu tangan-tangan pada ngapain ? Hihi,, lagi ngeksis kalii,, wuhuhu.. Nah, ini hubungannya ama aku dan d'Masiv,, waccaoo.. yeyeyey.. aku berhasil megang tangannya Rian d'Masiv,.. wahahah.. mantap !!!
Gini temans, tiap malam itu selain ada pasar malam dan pameran, ada juga konser-konser arteeesss !!! hehe,, artisnya tuh banyakk,, tapi kebanyakan artis dangdutt !! Ta ta tapi,, ada juga kok band-band terkenal Indonesia, seperti d'Bagindas, Tipe-X, Utopia, Geisha, Zivilia, dan d'Masiv tentunya !! hehe..
Ddduh, pokoknya seruu deh bisa liat langsung d'Masiv manggung !! udah gitu aku nontonnya paling depan lagi, pas depan panggung.. !!!! Wah, pokoknya gak kan kulupa ddeh !!!

Eiitss,, tapi seru juga nih, pas hari penutupan ada atraksi terjun payung lho !!! Nih, aku liatin !!!! Chekidoot!!




Dirgahayu Sulawesi Tenggara ke-48
Jaya Selalu Provinsiku^^

23 komentar:

  1. Wah masih muda ya provinsimu :P :P
    Wow penggemar dmasip tho ceritanya...

    BalasHapus
  2. gw juga suka lagu-lagu dmasiv =P

    BalasHapus
  3. wahhh kirain itu tadi layang-layang...ternyata terjun payung yaa...hehe

    BalasHapus
  4. selamat milad ya untuk SULAWESI TENGGARA :)

    BalasHapus
  5. selamat ultah ya untuk provinsi Sulawesi Tenggara, semoga semakin maju dan sukses :D

    BalasHapus
  6. Wow eksis banget. Kemarin waktu ultah kabupatenku aku malah lebih suka tidur di rumah :))

    BalasHapus
  7. "Kaau membuat.. ku berantakan" yang gitu ya lagunya D'Masiv? hehe

    Met Ultaahh Sulteng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. .iya !!
      ..eh, Sulteng mah sulawesi tengah,,
      ..kalo sultra itu sulawesi tenggara !!

      Hapus
  8. met ultah met ultah...
    ya'ampun... tangannya.. tuh pasti kalo belum 7 hari, belum di cuci tangannya... *eh... * hehehe :yeye :peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dirgahayu Sultra. Semoga jaya selalu di udara *emanga RRI hihi.

      Hapus
    2. @Srulz : ..yaya^^, haha nggaklah.. langsung kena air wudhu itu mah !!
      @diniehz : .hihi..ssip.ssip :)

      Hapus
  9. Seru banget tuh terjung payungnya ^^

    BalasHapus