Selasa, 24 April 2012

Ujian Oh Ujian



Ha.. Ha.. Hallo 0_0
Jjuh,, BT, BT, BT,..
Gak asik sumpah.. Ujian,,, Oh Ujian,,, Stress aku dibuatmu, pusing aku dibuatmu, error XD

Yayaya.. aku udah lama gak nge-post, yoyoyo.. jelaslah ! aku kan kelas IX alias kelas ujian,
duh,duh,duh, dua hari udah terlewati. fiuh gak nyangka ya,, ternyata selesai juga meskipun belum semua sih, tepi alhamdulillah, sekarang jadi berkurang bebannya. 

Ta..ta.. Tapi, besok lebih eddan !! sumpah !! Mathemathic you make me crazy ! Jjuh, susahnye.. 
Aaa, gak tau lah besok, paling aku banyakan narik napas ddeh,,
Baca doa, baca soal, pikir rumusnya, nyakar, .... syukur kalau nemu jawabannya.. wafatlah kita kalau gak nemu jawabannya. !!! iiiiuuwwwwh,, mathemathic lhu tuh kamseupay deh.. IUW ! ahahahah XD *LOL*
Gak tau juga deh, sebenarnya mathemathic itu seru dan fun, tapi kalau moodku lagi tenang. Bayangin dong, ini kan ujian, duh.. semua rumus langsung hilang seketika..!!! wacccaaauuu !! KACAU !!

Oiii.. Ujian napa loe harus ada sih ?


ya.. biar auntyku lulus dong !
ehehe..
gitu aja kok repot sih aunty Himi ?

22 komentar:

  1. Hihihi ponakannya lucu banget.
    Owalah kamu tuh kelas 3 SMP tho.
    Semangat yak ujiannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi^^
      makassih^^
      ia..aku kelas 3 SMP ! yayyaa.. harus bisa lah mba Una !!

      Hapus
  2. eh, adek gue juga lagi UAN SMP
    sukses ya.. gue doain kalian semua
    Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ..
      hahha..
      ia..
      semangat juga buat adeknya !!
      ohohohho..

      Hapus
  3. Gud luck ya deekk :)
    masa Sma enak loh,, hayuu cepetaan :D
    Oiya blognya cantik deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makassih ka'
      .oia ? wah, jd gx sbar pengen sma,
      hehhe..^^
      mkasih, blogku udh dibilangin cantik :), hehe

      Hapus
  4. Ujian Oh Ujian ^^
    Sangat menyenagkan!!!
    Aku pasti bisa melewatinya^^
    hemmm ,,,,,,

    :: SEMANGAT!!! ::

    BalasHapus
  5. Jiahaa...! Kita samma! Moga kita semua lulus, eaa... ;-)

    BalasHapus
  6. sukses ujian yaa himi ^^
    semangat...!!

    ponakannya ya Allah super unyu
    sukaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mba Maya !!!
      ..hehe..
      , unyukan ? tentulah, siapa dulu auntynya ?
      .wkwkwkwk *ngarep*

      Hapus
  7. Hedernya unyu..
    semoga lancar yah ujiannya..
    salam kenal..

    BalasHapus
  8. semangat..semangat...ayo kamu pasti bisa :)

    BalasHapus
  9. sukses buat ujiannya ya dik :) btw ujian itu ada biar kita bisa membuktikan kemampuan :)

    BalasHapus