Sabtu, 13 April 2013

New Style + My Artworks

Alhamdulillah.. udah seger !! heheh.. soalnya habis mandi refresh ! Hollee.. >o< Aku punya header baru !! yayayayay !! *loncatloncatsampekeawan* =D Oya, header baru itu aku buat sendiri loh.. hahahaha *sekilasinfomen* :p plus !! aku juga mau posting artwork aku yang lain selain dari header yang di atas itu ye.. !! Check it out :))




Tada... jengjerengjengjeng.. hwehwehweh *alaikumat* hah =D gimana temans ?? ayo dikomen ya..
eh iya, lupa lagi ada satu info ketinggalan ! heheh, liat gak signature nya ?? hehe -himihime- ciaaah.. haha.. :D di bahasa jepang itu artinya PUTRI HIMI ! eeh.. aku nulisnya pake bold type ! huhu haha :D bye ^^

4 komentar:

  1. Nama itu benar-benar dipakai ~
    Ngomong-ngomong, gambarnya Hime-chan kawaii ..
    Terutama yang terakhir :D
    =w=

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh !! iya dong Izzah..
      aku pasti pakai !! haaha :D

      --
      domo arigato Izzah-chan ^^ ~

      Hapus
  2. niceeee art workk!! :DDD

    posting dong cara pembuatannya :) hehe

    buatnya pake apa :D hehehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe >o< makasih banyak yaaaa ..

      itu pake corel draw ,, ah.. itu artwork yang amateur-an kok..

      Hapus