Jumat, 30 Maret 2012

I'll Help You



Assalam^^
Hallo temans..
Ini blog baru ! hehe, 
Aku mau jawab pertanyaan Mas Susu Segar nih, "apa sih yang kalian lakukan bila ada temen kalian baik yang di dunia nyata maupun dalam dunia maya, yang sedang galau karena masalah baik kerana masalah pribadi ataupun keluarga . .. ???"

Okey, kalau menurut aku yah... aku tidak akan bilang dia harus bagaimana ? begini ? atau begitu ? aku hanya akan membantu dia untuk mengambil keputusan. Selain itu aku juka harus jadi 'good listener'
Eh baca juga yang ini !

***
gak dianggap ? iya nggak ! lho kenapa ? 
Hati ini tak kan kuat bila lara selalu menghantui. Diri ini pun tak kan kuat, bagai benang-benang halus yang lemah, sungguh lemah ! aku itu pengen kabur ! lho, kok gitu ? aku nggak tahan ! Tak kuat diri ini, jika harus menyiksa anugerah-Nya tiap malam. Selalu ku siksa ! selalu ku siksa ! Maafkan diri ini, selalu membuatmu kebanjiran ! setiap malam kau selalu menghujani diri ini secara deras. Tiap malam ! Maafkan kau telah menjadi korban, sedangkan hati yang ada di dalam diri ini, hanya bisa bersembunyi. Tak bisa berbicara. Bisu ! Disaat hati ini takut, kesepian, tertekan, kau pun ikut merasakan. Tak berat untukmu mengeluarkan setetes air perasaan. 

Jadi tiap malam kau menyiksa matamu dengan tangis sepimu ? iya ! aku memang gak punya perasaan ! Hey,, ayo lekas tersenyum ! Aku tak ingin melihatmu bersedih ! Kita ini kawan, sudahlah ! Tidak ! Buatku, kesenangan itu bagai bulan di angkasa, yang sungguh susah untuk digapai. Hey,, kau bisa kok menggapainya. Kau bisa terbang ke bulan. Iya kan ? Kalau pun tidak, yah kau tahu tidak  ? Setiap malam di saat kau berkawan dengan tangismu, ia selalu tersenyum memandangimu seraya berbisik..."hey, balas senyumku ! aku telah memberimu senyum, sekarang berikanlah aku senyumanmu !" Yang benar, kau bercanda lagi ! Haha.. beneran ! 

Teman, aku ini saudaramu ! Aku peduli padamu !
Asal kau tahu Allah swt tidak akan menguji hamba-Nya, diluar kemampuan hamba-Nya. Jadi bersabarlah teman ! Dengan otakmu kau bisa memecahkan masalah itu ! Dengan hatimu kau akan tahu, apa yang kau rasa ! Dengan kaki di dalam sepatumu itu pula, kau akan dapat membawa dirimu keluar dari masalahmu !

***
 

2 komentar:

  1. salam kenal adek manis.. wah.. usia 14 tahun daku belum kenal ama internet..
    semngaat terus ya... blog nya simple n baguuus... ;)
    naksir ma kutunya deh...

    BalasHapus
  2. .hihi^^
    .salam kenal balik kaka yang lebih manis^^
    ..makasih ka !!
    .haha, ntar aku sampein ka..

    BalasHapus