Selasa, 25 Juni 2013

Come Back !!!


Wuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *teriaksambilterbang* eheh LOL dulu ah :D hahah. Alhamdulillah, akhirnya selama ratusan tahun *eh* nggak, bohong ! setahun aja nggak nyampe.. hehe :D tapi iyadeh beneran kalau berpisah tuh serasa lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pake bangeeeeet pake sangaaaaat gitu deh.. hahah :D alay lagi ! Akhirnya aku baru bisa muncul lagi aahh,, thanks God !! thank You so much ~ ~

Oyah, jadi selama ini saya nggak muncul-muncul disebabkan oleh saya yang berstatus pelajar, soooo ma obligation tuh padat gilaaaa !! >O< hah syukurnya sekarang udah slesee jadi aku sekarang free .. woy aku FREE guys... hooyyyyy *senangnya* gila. ah skip.

Rada galau juga nih, gatau bakalan hasilnya gimana usahaku selama ini, semoga baik lah *amiin* soalnya disini belum terima raport ahh.. ini juga bikin tegang dag dig dug gitu.. ya Allah alay bangetnya saya ini.. hiihihhi :D gak urus ah.. inilah dampak hidup saya sebagai anak esema ababil hihi *bangganyaaa*
Okedeh, semoga sayanya tambah semangat nge-blog yuaaa ^O^ truuss.. sekarang mau bewe bewe an dulu ahh.. hihihi :D doain juga moga ma raport have good marks yaah ^^ daaaa *kakimelambailambai* -LOL-

19 komentar:

  1. semoga aja raport-nya nggak ada yang merah. Kalau ada yang merah lapor sama bapak kepala sekolah hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn ^^

      haha.. lapor buat apa lagi ? cari bahaya itumah :D

      Hapus
  2. sebenernya ane salut sama anak sma yang sudah bisa ngeblog. Setidaknya bisa menyalurkan apa yang ia rasakan lewat tulisan. Telah banyak orang-orang yang berhasil mencetuskan karya lewat tulisan.


    Semoga raport kamu nilainya bagus ya kawan hehehe

    BalasHapus
  3. Sista, saya sudah folback. Salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, makasih yaa (^^)

      ---
      salam kenal balik ~

      Hapus
  4. Okay..semangat ngeblog ya.. jangan lupa belajar.

    heuheuheu

    BalasHapus
  5. belum banyak perkenalan yang bisa kita jalanin...
    tapi aku mengucapkan selamat datang kembali...
    selalu ada dunia untuk disinggahi dan dibagi yah demi keceriaan... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ~ nggak apa-apa kok :))

      -- oke samasama

      Hapus
  6. nice blog & post :)
    Maybe we follow each other!?
    Let me know :)
    Greetings

    www.YulieKendra.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ! aha right !!

      :))
      nice to know you ~

      Hapus
  7. welcome back :) good luck ya rapotnya :)

    BalasHapus
  8. Yui! :D Himmi ternyata penggemar Yui dari K-ON! Cocok banget Yui menempati posisi ke-9 sebagai best female character menurut Animage. ^^

    Ne, Himmi Hime. Kimi no burogu kirei, desu XD

    BalasHapus