Kamis, 28 Juni 2012

Bukan Hiatus

Assalamu Alaikum ...... ^^
Alhamdulillahirabbil'alamin ya Allah.... akhirnya blog ku ini bisa kebuka juga..
padahal udah kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bangeeeeeeeeeeeeeeeeet >_____<
swear !! beneran !! kagak bo'ong !! huah.. =D

--- ada yang nyariin gak ya ??

hehe.. udah lama gak nge-blog soalnya si blogger satu ini (baca : Himi) pelupa bangeet !! dasar cceroboh, udah gitu childish juga.. lantaran waktu di Raha (at my real home), blogku gak pernah aku close, jadi gak merhatiin e-mail nya.. owalah beginilah jadinya,, ribett !! tapi, syukur udah kesambet malaikat !!! haha =D jadinya kinclong lagi deh otak Himi --" uuh,
ternyata, aku salah di e-mailnya, seharusnya himihimi402@yahoo.com, aku ketiknya himihimi402@yahoo.co.id --"

eh, sampe sempet-sempet juga ingat-ingat apa yang mata ku lihat di laptop di Raha.. ah.. suddahlah ! SKIP MAN !! hehe :p

--- okeh, sekarang Himi bukan lagi di Raha (Ibu Kota Kab.Muna), sekarang Himi itu udah di Kendari alias ibu kota Sulawesi Tenggara :)
iya, sekarang Himi mau SMA di sini.. kemaren habis dari MAN 1 Kendari buat tes, sekolah yang bakal Himi jajahi.. -hiya..cee ilaah jajahi meeen- ;p
sempet bikin tegang Himi juga.. gila ddeh.. #lebbayy

--okeh .. SALAM RINDU buat semua temans blogger ^^
--insyaAllah Himi bakalan bewe-bewe lagi deh.. :)
dan aku nggak HIATUS loh yaa.. udah berapa kali pengen nge-blog, tapi yaaa.. error akunya --"
hehe.. kalo gak percaya, tanya aja si Kupu ehe,, alias mba Fitrah ^^

Wassalam mas broo :D

22 komentar:

  1. Iya dah salam kenal juga dari kami ya Mbak.

    BalasHapus
  2. hehehe..iyyaaw..

    aku mbak mbak ya ?? --"

    BalasHapus
  3. lama ditunggu , ternyata sembunyinya terlalu lama.

    BalasHapus
  4. wew, udah dapet sekolah yang mau di jahili nih rupanya, hmmm, rajin rajin ya ntar jahilnya, eh sekolahnya :))

    BalasHapus
  5. gue yang nyariin Mi, mau nagih utang ..
    hahha
    kidding
    oh, pantes gak kebuka lah, wong imelnya salah
    sukses buat sekolah (baru) nya ya :_)

    BalasHapus
  6. hahaha, welcome back, himi.. aku malah sering lupa password :)

    BalasHapus
  7. iya him.. kembali lagi kemaren pada nyariin tuh.. pada tereak - tereak..

    BalasHapus
  8. selamat datang mbak himi. Semangat lagi ya ngeblognya he..he..
    Temen baiknya mbak fitrah istiqomah ya.. Aliasa seperti kupu-kupu itu...???

    BalasHapus
  9. semangat-semangat....
    aku juga ngeblognya timbul-tenggelam....

    BalasHapus
  10. baru masuk sma ya?hehehe :D cieee aku juga nih lagi liburan seret pulsa modem jadi ya online nya jarang jarang aja nih ehhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih..udah jadi aanak sma juga.. alhamdulillah :)

      Hapus