Kamis, 12 April 2012

My Name is Himi


Yaha.. aku narsis sedikit boleh kan ? hihi^^
My Name is Himi 
iya..
ini postingan hanya untuk negasin aja kalau namaku itu Himi !
(emang ada yang tanya ya ?)
Nggak sih, tapi ituloh.. anu.. teman-temanku tuh sering banget manggil aku nggak pake namaku Himi !
Akunya jadi nggak enak. Yah, aku nggak suka kalau namaku diganti-ganti semau mereka ! Huwwih..
Ada yang manggil Imi, Imih (pake H), Himin, yah.. apalah..
Sebenarnya nama asli aku Muhimmi, double M lhoh ! heheh^^
Trus, masih ada juga yang manggil Muhimmih (pake H) , Muhimmin, Mimi, yuuuh.. 
Males banget kalau denger namaku digonta-ganti sesuka hati. Emang nggak ada sih undang-undangnya.. LOL, ya.. tapi kan aku yang punya nama gak suka teman-temanku....

Okkeh, panggil aku HIMI ! Not others !



13 komentar:

  1. Ih sumpah ya,
    aku kira bukan nama asli lho. :D

    BalasHapus
  2. hehe..gak pernah dengar ya nama Himi ? hihi^^

    BalasHapus
  3. hai himi headernya cute sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaha..*seneng*
      mkasih mba !! .aku jga suka kok blognya mba Ninda ! hehe

      Hapus
  4. Kalau aku panggilannya Djangkaru....bukan Djangkaruh lo !! Tak pake huruf ha..heheeee....., nama yang manis salut ama ortunya !! selamat ya Himi !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..
      makasih mas Djangkaru tak pake huruf ha ! heheh^^

      Hapus
  5. ok, salam kenal himi
    My name is ipul :D

    BalasHapus
  6. kukira juga bukan nama asli, tapi nama pena. :D
    salam kenal, himi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe^^
      nama asli kok mba !!
      ..ia, salam kenal balik^^

      Hapus
  7. iyah bener... aku kira himi itu bukan nama asli lho.... hihihi... namanya cute banget.... memancarkan karakter manga dan tokoh komik di atas header itu... ^___^ namanya lucu lucu gmana gitu.. pink and girly nya dapet banget... ___^

    Salam berkenalan lagi ah buat himi... himi sayang... tetep heppy yah, biar bisa terus bersemangat berbagi dan berkisah... again, keep posting yah ^_^

    BalasHapus